Tempat-Update-Informasi-Digital-Teknologi-Paling-Lengkap
Trending

Cara Daftar BRI Ceria yang Praktis 

×

Cara Daftar BRI Ceria yang Praktis 

Sebarkan artikel ini
Daftar-bri-ceria

daftar bri ceria saat ini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Sebab, langkahnya juga bisa dilakukan dengan sederhana.

Namun, juga harus tetap mematuhi seluruh prosedur yang BRI tetapkan. Informasi kali ini akan membahas beberapa hal terkait BRI ceria.

Cara Daftar BRI Ceria Mudah

BRI Ceria merupakan salah satu layanan perbankan yang khusus digunakan untuk remaja, anak-anak, serta keluarga. Berikut sudah ada bebey panduan lengkap terkait cara mendaftar BRI Ceria, antara lain:

  1. Mengunjungi Kantor Cabang BRI Terdekat

Cara pertama yang perlu dilakukan, yaitu bisa langsung kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat yang berada di lokasi tersebut. Kemudian, hadap memastikan untuk bisa datang pada jam kerja bank. Hal ini tentunya agar bisa dilayani dengan baik oleh para petugas yang ada disana.

  1. Mengajukan Pendaftaran BRI Ceria

Temukan juga salah satu petugas layanan nasabah, setelah sampai di kantor cabang BRI. Kemudian, bisa langsung menunjukkan niat untuk bisa langsung mendaftar BRI Ceria. Pengguna nantinya akan langsung diminta untuk isi formulir daftar yang tersedia oleh bank.

  1. Melengkapi Formulir Pendaftaran

Berikutnya, formulir pendaftaran BRI tersebut bisa langsung diisi dengan benar. Namun, harap untuk selalu mekstikan dengan menyertakan informasi pribadi yang lebih akurat. Misalnya saja seperti tanggal lahir, alamat, nama lengkap, nomor telepon, serta informasi lainnya yang akan diminta.

  1. Mempersiapkan Dokumen Pendukung

Umumnya, pengguna hanya perlu menyertakan dokumen pendukung untuk melakukan proses pendaftaran BRI Ceria, berikut penjelasannya:

  • Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Identitas (KTP) yang saat ini masih berlaku.
  • Dokumen pendukung lainnya hal ini tetap sesuai dengan permintaan bank.
  1. Melakukan Verifikasi Identitas

Petugas bank nantinya akan langsung melakukan verifikasi terhadap informasi dan dokumen diberikan. Kemudian, harus memastikan saat mengajukan pendaftaran untuk bisa bawa dokumen asli.

  1. Menunggu Proses Persetujuan

Pengguna setelah mengajukan pendaftaran, perlu sekali menunggu proses persetujuan yang berasal dari pihak bank. Waktu yang diperlukan untuk proses tersebut tentunya bervariasi. Hal ini tetap tergantung dengan prosedur internal bank serta kebijakan.

  1. Melakukan Aktivasi Rekening BRI Ceria

Pengguna nantinya akan memperolehnya informasi terkait aktivasi rekening BRI Ceria, apabila pendaftaran telah disetujui. Nantinya, pengguna akan langsung diberikan kartu debit atau buku tabungan. Hal ini tentunya sebagai alat transaksi.

  1. Manfaatkan Layanan BRI Ceria

Pengguna bisa langsung menikmati berbagai macam manfaat dan fitur yang tersedia oleh layanan ini, jika sudah berhasil mendaftar serta mengaktifkan BRI Ceria. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait manfaat layanan BRI ceria, antara lain:

  • Tabungan dengan berbagai bunga yang lebih kompetitif;
  • Program edukasi keuangan yang berguna sekali untuk remaja dan anak-anak;
  • Dapat mengakses ke layanan perbankan secara online;
  • Promo atau diskon secara khusus untuk bisa pemegang rekening BRI Ceria.

Mendaftar BRI Ceria menjadi salah satu langkah awal yang sangat baik. Hal ini tentunya untuk bisa memperkenalkan dunia perbankan terhadap remaja serta anak-anak. 

Hanya dengan mengikuti berbagai langkah yang ada di atas, pengguna nantinya akan lebih mudah untuk memulai perjalanan keuangan yang lebih cerdas. Selain itu, juga bisa lebih bertanggung jawab bagi keluarga dan anak-anak. 

Jadi jangan pernah ragu untuk segera menghubungi bank, khususnya bagi pengguna dalam proses pendaftaran perlu bantuan lebih lanjut. Semoga panduan daftar bri ceria ini bisa lebih sukses untuk pendaftarannya!